Selasa, 03 Juli 2012

Genset Murah: 2x200 kVA Perkins untuk Super Luxury Hotel

Hubungi Kami di: 0361 725027 & 08123941180


Selain Jual-Beli Rekondisi dan Baru, kami juga menyewakan genset dengan harga paling murah di kelasnya.

Setelah puluhan tahun berkecimpung di bisnis ini, kami memiliki cukup banyak pelanggan tetap. Salah satu customer dan sahabat kami adalah Hotel Mewah Berbintang 5 bertaraf International: Bali Hyatt Hotel.

Setiap tahun hotel ini melakukan maintenance pada beberapa system kelistrikan. Hampir selalu mereka membutuhkan genset untuk menggantikan supply yang hilang akibat kegiatan maintenance tersebut. Karena kegiatan maintenance ini sangat krusial, mereka membutuhkan genset yang sangat prima dan dipastikan tidak mungkin mati saat dipakai.

Untuk hal-hal sepenting ini kami melakukan kerjasama dengan pihak engineering untuk memastikan kapasitas genset yang mereka butuhkan, dan tentu saja menyiapkan genset dan operator dengan baik. Dengan persiapan yang matang, dan memaksimalkan persiapan maka performa genset otomatis bagus.

Kami siap mensupport customer kami dengan genset yang mampu running selama 24 jam dan operator yang dishift. Jadi jika anda memiliki acara, kegiatan, maintenance atau apapun yang membutuhkan genset bagus, menghubungi kami adalah pilihan tepat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar