Jumat, 29 Juni 2012

Sewa Genset Murah: Maintenance Contract Monthly Check

Hubungi Kami di: 0361 725027 & 08123941180


Selain jual-beli genset baru dan bekas serta overhaul genset kami juga mensupport customer kami dengan maintenance contract.

Mintenance Contract adalah cara kami untuk melindungi customer kami dengan menjaga gensetnya selalu siap dijalankan setiap saat 24 jam. Aktivitas maintenance contract secara detail cukup bervariasi tergantung dari kebutuhan customer.

Contoh nyata adalah kerjasama kami dengan BIMC, salah satu rumah sakit nomor satu di Bali. Rumah sakit membutuhkan listrik siap pakai selama 24 jam. Mati listrik bisa berakibat sangat fatal terhadap pasien, alat-alat kedokteran dan nama baik rumah sakit tersebut. Bisa dikatakan lebih baik kiamat daripada mati listrik. Beberapa alat memang dibackup dengan UPS namun tidak untuk jangka waktu yang sangat lama.

Karena itu keberadaan genset menjadi vital. Dan kerusakan genset tidak boleh terjadi.

Sebenarnya maintenance berkala dibutuhkan setiap genset untuk menjaga performance genset tetap baik, menjaga umur spare part, mendeteksi kerusakan sedini mungkin dan memastikan genset siap dipakai kapanpun.

Bersama Engineering pihak BIMC kami memastikan monthly schedule adalah solusi terbaik yang sesuai dengan kebutuhan genset mereka. Aktivitas yang direquest antara lain: check kondisi oli, check pressure, check accu, check frequency, check tegangan, start test, analisa suara, analisa asap, cleaning, ganti filter, dll. Semua aktivitas sebelum dan sesudah pengecekan dilaporkan terhadap pihak engineering.

Dengan maintenance yang baik dan berkala 425 kVA Genset BIMC belum pernah mengalami kegagalan pemakaian. Saya harap genset anda juga memiliki kpondisi yang sama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar