Rabu, 01 Agustus 2012

Genset Perkins: 325kVA Harga Genset paling Murah di kelasnya

Hubungi Kami di: 0361 725027 & 08123941180 

Baru-baru ini bengkel kami mendapatkan Genset Perkins 325kVA dalam kondisi yang sangat bagus. Semua part masih dalam kondisi orisinal belum pernah mengalami rekondisi. Genset seperti ini sangat jarang ditemui di pasaran. Kebanyakan genset second adalah genset rekondisi. Mendapatkan genset orisinal seperti ini seperti mendapat durian runtuh.
Genset ini bertype Open, sedang pasar lebih banyak permintaan jenis silent. Jika anda berminat, kami bisa menyiapkan genset ini menjadi silent dalam waktu kurang dari 10 hari.

Selama di bengkel, genset ini di verlak ulang pada generatornya agar kondisi insulationnya kembali normal. Genset yang sudah dipakai lama akan turun insulasinya. Dengan verlak ulang, kondisi insulasi kembali seperti saat baru dan mencegah trouble elektrik pada generator di masa mendatang.

 Harga Genset ini ditawarkan cukup rendah mengingat type genset open, sangat menguntungkan untuk mendapatkan genset ini sekarang. Baik untuk langsung dipakai sendiri maupun untuk diupgrade menjadi silent dan dijual ulang.
 Elektrical Connection juga masih kinclong karena genset ini mantan pabrik dan lebih banyak stanby daripada dipakai. Running hours hanya untuk pemanasan mingguan saja. Dan karena genset jauh dari pantai, electrical connection dan logam lain dalam kondisi  yang bagus sekali.
Genset ready untuk dipakaisekarang juga. Hubungi kami jika anda berminat.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar