Selasa, 08 Mei 2012

Pits Tehnik: Sewa Genset Murah area Bali, Lombok, Kalimantan, Sulawesi dan Indonesia Timur

Hubungi Kami di: 0361 725027 & 08123941180

Pit's Tehnik akan membantu anda mendapatkan Genset berkualitas tinggi dengan harga murah. Kami memiliki pengalaman sejak 1990 di bidang genset. Sekarang ini kami telah mengembangkan berbagai jasa untuk mensupport customer kami.


Berikut beberapa jasa yang bisa membantu bisnis dan kebutuhan anda.

1. Jual-Beli
Pit's Tehnik menjual berbagai macam genset seperti (namun tidak terbatas pada): Perkins, Yanmar, Cummins, Volvo, Daewoo, Mitsubishi, Lovol, MAN, Honda, AVK dan Isuzu Foton.
Kami juga siap menangani permintaan Genset rakitan dengan Altenator populer seperti Stamford, Marathon , AVK dan Marelli.
Beberapa customer lama kami lebih sering memilih genset Rekondisi dari kami karena telah mengenal kualitas rekondisi kami. Untuk rekondisi kami mengganti Generator/Alternator dengan yang baru, memperbarui bagian dalam mesin dan semua kontrol. Pembelian Genset Rekondisi sangat menguntungkan mengingat harga yang jauh berbeda dengan genset baru.

2. Tukar-Tambah
Tukar-Tambah adalah solusi cantik bagi customer kami yang ingin memperbarui genset lama atau rusak atau sudah ber-performa jelek dengan yang baru atau rekondisi. Biasanya genset lama menjadi problem tersendiri karena memakan tempat dan sudah tidak (terlalu) layak pakai.
Dengan sistem tukar-tambah, 2 problem terselesaikan plus 1 keuntungan tambahan. Anda akan dapat genset baru yang sangat reliable, anda tidak direpotkan oleh problem genset lama dan anda akan mengeluarkan biaya yang jauh lebih kecil.

3. Service
Kami menerima service Genset. Type Open maupun Silent. Baik Service Mesin, Service Generator maupun Service Silent.

4. Maintenance & Troubleshooting
Kami siap melakukan maintenance berkala dan troubleshooting pada genset anda yang bermasalah.

5. Spare Part
Kami siap mensupply spare part genset berbagai merk. Karena genset sangat bermacam-macam dan berbeda spare-part maka supply spare part dari spesialis genset adalah hal yang sangat berguna dan menghindarkan anda dari kerugian karena kesalahan pembelian spare-part.
Kami bisa mengajukan beberapa opsi solusi dari permasalahan spare-part anda, sangat bisa jadi kesalahan analisa menghasilkan kesimpulan penggantian spare part yang sebenarnya tidak bermasalah.

6. Sewa Genset
Kami memiliki banyak standby genset kapasitas 25-2000 kVA yang siap (dan telah) disewakan untuk villa, hotel, proyek, perkantoran, mall, pasar maupun acara tertentu.
Sewa genset sangat menguntungkan karena anda akan 100% terbebas dari biaya maintenance, biaya investasi yang sangat kecil dan reliabilitas yang sangat terjaga.
Maaf untuk saat ini kami tidak menyewakan genset produksi china.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar